Friday, May 4, 2018

Testi Pemutih Kulit Ini Buat Netizen Merinding

May 04, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , No comments
Testi Pemutih Kulit Ini Buat Netizen Merinding
Testi Pemutih Kulit Ini Buat Netizen Merinding

Agen Dominobet - Bagi banyak kaum wanita di Indonesia, kulit wajah yang bersinar dan cerah kerap menjadi idaman. Demi mendapatkannya, tak jarang mereka menyimpan produk-produk krim yang memiliki kandungan kimia. Padahal banyak produk krim yang mengandung bahan kimia ini tak aman untuk kulit wajah.

Meski begitu, masih banyak yang kerap memakainya karena dianggap memberikan efek memutihkan kulit yang begitu instan. Karena iming-iming instan ini pulalah, kadang beberapa orang tak menyadari efek jangka panjang yang akan dihadapinya kelak.

Hal ini jugalah yang tengah viral diperbincangkan oleh netizen saat ini.

Bagaimana tidak?

Baru-baru ini beredar sebuah testimoni produk pemutih kulit yang begitu sensasional dibicarakan oleh netizen di linimasa.

Apa yang membedakan produk pemutih ini dengan yang lainnya. Usut punya usut, produk ini memutihkan kulit para penggunanya dengan efek mengelupas kulit yang lama sehingga lapisan kulit barunya bisa segera terlihat.

Tak hanya janji kosong belaka, produk tersebut terbukti ampuh memperlihatkan efek pengelupasan pada kulit lama penggunanya. Hal ini bisa dilihat dari beberapa testimoni yang ada.

Melalui efek inilah, para penggunanya mengharap agar kulit barunya yang putih untuk segera terlihat.
Meski memberikan efek memutihkan kulit secara instan, produk ini juga menuai kecaman dari netizen lainnya. Salah satunya adalah akun milik miemie19Falinda di Twitter.

Testi Pemutih Kulit Ini Buat Netizen Merinding




Dalam unggahannya ia menulis:

Memutihkan kulit secara ekstrim ? Dikira ular kali ya ... Prodak seperti ini sangat Dangerous !! Efek buruknya bisa terkena kanker kulit

Memang produk ini bisa memutihkan kulit dengan cepat, namun efek dan resikonya untuk kesehatan juga begitu membahayakan.

Cuitan ini pun mendapat tanggapan dari netizen lainnya.

"Ngeliat kulit ngelupas gitu jadi ngilu iiih"
"Liatnya aja serem."
"Kalo yang feeling seperti ini juga, tapi di bagian telapak kaki sama bahayanya kah?"
"serem banget"

Jadi bagaimana? berani mempertaruhkan kesehatanmu demi mendapatkan kulit yang putih dan cerah?

0 comments:

Post a Comment