Friday, August 11, 2017

Video Perselisihan Menjadi Tenar, Blue Bird Tindak Tegas Supirnya

August 11, 2017 Posted by Berita Hari Ini , No comments
Video Perselisihan Menjadi Tenar, Blue Bird Tindak Tegas Supirnya
Video Perselisihan Menjadi Tenar, Blue Bird Tindak Tegas Supirnya

Video seorang supir taksi Blue Bird yang berselisih dengan koalisi pejalan kaki bernama Alfred menjadi viral. Dalam video tersebut, terlihat seorang supir taksi Blue Bird tidak mengakui kesalahannya telah memarkirkan taksinya di trotoar. Saat di tegur, bukannya meminta maaf, malah supir taksi yang tidak di ketahui namanya ini malah ngotot dan tidak menerima telah di tegor.

Kelakuan supir taksi Blue Bird ini tentunya membuat nama perusahaan Blue Bird jelek. Banyak netizen yang geram melihat kelakuan supir taksi tersebut. Mereka berharap supir taksi yang bandel itu bisa segera di tindak tegas oleh perusahaan Blue Bird, bahkan mereka berharap Blue Bird memecat supir taksi yang berkelakuan buruk itu.

Kejadian perselisihan antara supir taksi Blue Bird dengan koalisi pejalan kaki itu terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kejadian tepat pada hari Rabu, 9 Agusutus 2017, pagi hari. Mediaqq

Blue Bird Tindak Tegas Supirnya




Melihat dari video yang beredar, pihak Blue Bird mengaku salah jika anggotanya tidak parkir pada tempat yang seharusnya. Blue Bird pun berjanji akan memberikan tindakan tegas untuk supir taksi itu. Yang bersangkutan sudah di panggil dan di mintai keterangan, kini sedang dalam tahap penyelidikan oleh pihak Blue Bird. Jika nantinya supir taksi yang di rahasiakan namanya itu memang melakukan kesalahan, maka Blue Bird akan memberikan hukuman. Hukuman apakah itu, pihak Blue Bird masih belum bisa memastikan.

0 comments:

Post a Comment