Thursday, August 10, 2017

Najwa Shihab Berhenti Jadi Reporter Metro TV, Acara 'Mata Najwa' Juga Stop Tayang

August 10, 2017 Posted by Berita Hari Ini , No comments
Najwa Shihab Berhenti Jadi Reporter Metro TV, Acara 'Mata Najwa' Juga Stop Tayang
Najwa Shihab Berhenti Jadi Reporter Metro TV, Acara 'Mata Najwa' Juga Stop Tayang

Acara Mata Najwa di stasiun Metro TV merupakan salah satu favorit masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya membuat pembawa acaranya juga ikut tenar, yaitu Najwa Shihab.

Najwa Shihab membuat pernyataan bahwa dirinya sudah berhenti menjadi reporter Metro TV. Acara Mata Najwa juga akan berhenti tayang pada bulan ini. Najwa Shihab tidak menyebutkan apa alasan dirinya ingin berhenti menjadi reporter Metro TV. Pernyataan bahwa dirinya sudah berhenti menjadi reporter Metro TV dan juga acara Mata Najwa akan stop tayang di beberkannya melalui akun Facebooknya.

Najwa Shihab Berhenti Jadi Reporter Metro TV


Mediaqq - Menurut paman Najwa Shihab yang bernama Prof Dr Qasim Mathar MA, 68 tahun, dirinya sudah mengetahui rencana Najwa akan berhenti dari Metro TV sebelum adanya pengumuman resmi. Pamannya mengatakan saat kumpul keluarga moment Lebaran tahun ini, hal itu sudah di dengarnya dari mulut ibu Najwa Shihab.

Berhentinya Najwa Shihab di duga karena dirinya ingin fokus menjadi duta baca Indonesia. Bahkan sebenarnya dirinya sudah berhenti menjadi reporter Metro TV sejak tahun 2015. Dirinya hanya menjalankan kontrak yang belum habis dalam acara Mata Najwa dan acara milik ayahnya Tafsir Al Misbah.

"Eksklusif Bersama Novel Baswedan" menjadi tayangan terakhir acara Mata Najwa. Soal adanya unsur SARA di TV, paman Najwa Shihab mengaku tidak mengetahui hal itu. Sebelum berhenti dari Metro TV, Najwa Shihab di ketahui sudah memiliki jabatan sebagai wakil pemimpin redaksi.

Ok guys, apapun ceritanya itu, kita pastinya akan merindukan sosok Najwa Shihab di TV. Apapun keputusan Najwa Shihab, kita doain saja yach itu yang terbaik buat dirinya.

0 comments:

Post a Comment