Saturday, October 27, 2018

Viral Video Bule Mengatur Lalu Lintas Di Bali

October 27, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , No comments
Viral Video Bule Mengatur Lalu Lintas Di Bali
Viral Video Bule Mengatur Lalu Lintas Di Bali

Berita Hari Ini - Kemacetan lalu lintas di Indonesia sudah menjadi pemandangan yang biasa setiap harinya. Semakin hari, semakin padar penduduk Indonesia. Semakin hari, semakin banyak kuantitas kendaraan di Indonesia. Baik roda 2 ataupun roda 4 pastinya mengalami peningkatan jumlahnya.

Maniak Domino - Belakangan beredar video seorang bule yang mengatur lalu lintas. Video tersebut di unggah oleh Akun Facebook Eris Riswan. Kejadian ini terjadi di Bali. Terlihat seorang bule yang memakai kaus hitam dan celana putih selutut dengan galak mengatur lalu lintas. Si Bule mengatur lalu lintas dengan memegang sebuah tongkat. Jika ada pengendara yang bandel, maka si Bule akan marah dan tanpa ragu memukul. Si Bule juga berteriak agar pengendara yang belum mendapatkan giliran tidak menutupi jalan pengendara yang hendak melajur.

Maniakqq Asia - Sebagian besar pengendara menurut kepada perintah si bule. Namun ada beberapa pengendara yang bandel berusaha untuk mengambil kesempatan ketika si Bule lengah. Melihat video yang beredar, netizen sangat kagum kepada si Bule dan sekaligus malu dengan sistem lalu lintas di Indonesia yang semerawut. Tidak ada polisi yang mengatur lalu lintas, malah si Bule.




0 comments:

Post a Comment