Thursday, June 7, 2018

Sule Di Gugat Cerai Oleh Istri, Ini Penyebabnya..!!

June 07, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , , No comments
Sule Di Gugat Cerai Oleh Istri, Ini Penyebabnya..!!
Sule Di Gugat Cerai Oleh Istri, Ini Penyebabnya..!!

Dominobet - Selama ini, hubungan suami istri pelawak Sule dan juga sang istri yang bernama Lina terlihat sangat harmonis. Bahkan keduanya hampir tidak pernah di landa gosip miring. Namun keharmonisan rumah tangga mereka sepertinya hanya tinggal kenangan. Lina resmi mengajukan gugatan cerai kepada Sule. Pernikahan selama 20 tahun Sule pun kini harus berakhir. Sidang gugatan pertama di adakan pada tanggal 7 Juni 2018. Sebenarnya apa pemicu kasus perceraian di antara keduanya ??

Sule Di Gugat Cerai Oleh Istri, Ini Penyebabnya..!!


Pengacara Lina, Abdurrahman pun bercerita bahwa Lina kesal karena Sule tidak pernah melibatkan Lina dalam segala sesuatu hal. Sikap Sule ini sudah lama terjadi. Lina juga sempat mengajukan gugatan cerai beberapa tahun yang lalu. Namun karena Sule berjanji akan berubah, maka Lina masih memberi kesempatan kepada Sule.

Namun semua janji Sule itu adalah bohong. Sule tidak pernah berubah, misalnya saja dalam hal pemberian motor gede seharaga Rp. 620 - 1.2 Miliar. Sule tidak pernah memberitahukan ataupun mengajak diskusi istrinya soal itu. Maka tidak heran lagi jika Lina tidak mengetahui apapun yang di lakukan Sule soal kerjaan ataupun di luar kerjaan.

Abdurrahman juga mengatakan bahwa Lina dan Sule sudah pisah ranjang sekitar hampir 3 bulan. Lina juga tidak tinggal satu atap bersama Sule sejak akhir Desember. Lina memilih untuk tinggal bersama ibunya di Bumi Panyawangan, Bandung.

Selama 20 tahun pernikahan, Sule dan Lina di karunia 4 anak yang bernama Rizky Febrian Adriansyach Sutisna, Putry Delina Andriyani Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Ardiansyach Sutisna.

Soal harga gono gini, Lina tidak terlalu mempermasalahkannya. Namun Lina ingin mengasuh 2 anaknya yang masih balita. Untuk anaknya yang sudah dewasa, Rizky Febrian dan Putry Delina Andriyani Sutisna, Lina menyerahkan keputusan kepada mereka. Lina bahkan menyarankan anak-anaknya yang sudah dewasa untuk ikut dengan Sule.

0 comments:

Post a Comment