Saturday, June 9, 2018

Ini Dia Sosok Roy Kiyoshi Junior Yang Sebenarnya..!!

June 09, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , , No comments
Ini Dia Sosok Roy Kiyoshi Junior Yang Sebenarnya..!!
Ini Dia Sosok Roy Kiyoshi Junior Yang Sebenarnya..!!

Mediaqq - Siapa sich yang belum kenal dengan Roy Kiyoshi ?? Roy Kiyoshi adalah seorang indigo yang sering tampil di layar kaca. Salah satu  acara yang sukses di bawakannya adalah KARMA.

Sangkin tenarnya, kini adalah sinetron dengan judul "Roy Kiyoshi Anak Indigo". Sinetron ini di bintangi oleh Kevin Kahuni. Kevin merupakan seorang bocah yang cukup multi talenta. Dirinya kini beradu akting dengan Leony Trio Kwek Kwek. Seperti apakah sosok si Roy Kiyoshi Junior, Kevin Kahuni ?? Berikut informasnya..!!

Ini Dia Sosok Roy Kiyoshi Junior Yang Sebenarnya..!!

Sampai saat ini, sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo sudah tayang sebanyak 25 episode. Kevin adalah buah hati dari pasangan asal Surabaya, Chelsea Chen dan Ko Yung. Menurut orang tuanya, Kevin memang sudah multi talenta sejak kecil. Kevin pandai bernyanyi, bermain alat musik dan berakting. Melihat bakat yang di miliki anaknya, orang tua Kevin tentu mendukungnya.

Kevin memulai karirnya di B TV. Dirinya menjadi aktor di FTV "Bamby We Love You". Kevin juga sudah pernah beradu akting dengan Marchel Chandrawinata di film In Love. Kini Kevin membintangi film dari kisah Roy Kiyoshi. Menurut netizen, mimik Roy Kiyoshi dan juga Kevin memang sangat mirip. Kevin juga pernah bermain piano di rumah Roy Kiyoshi lho. Kevin juga pernah menjadi bintang iklan berbagai produk seperti Saori dan Dancow.

0 comments:

Post a Comment