Thursday, April 5, 2018

Pria Lompat Dari Lantai Atas Mall Usai Cekcok Dengan Pacar Soal Foto Bugil Di Group

April 05, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , No comments
Pria Lompat Dari Lantai Atas Mall Usai Cekcok Dengan Pacar Soal Foto Bugil Di Group
Pria Lompat Dari Lantai Atas Mall Usai Cekcok Dengan Pacar Soal Foto Bugil Di Group

Dominobet - Wayan Agus Eka Putra (21) mahasiswa asal Karangasem, Bali nekat melakukan percobaan bunuh diri. Gara-garanya, korban ribut dengan pacarnya karena foto telanjang atau bugil yang di-share di grup. Beruntung korban bisa diselamatkan dan kini dalam penanganan pihak medis.

Pria Lompat Dari Lantai Atas Mall Usai Cekcok Dengan Pacar Soal Foto Bugil Di Group


Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Gede Sumena menyatakan, korban peristiwa itu terjadi Rabu (4/4/2018) sekitar pukul 17.45 Wita.

Seorang saksi mengetahui bahwa ada ribut-ribut yang terjadi dan ada orang jatuh dari lantai atas mal di kawasan Teuku Umar Denpasar itu. Korban sempat terkapar karena aksi nekatnya itu.

"Ya benar dan korban sempat ribut dengan pacarnya sebelum nekat terjun," ucap Sumena.

Menurut Sumena, korban datang dengan sepeda motor Vario Nopol DK 4456 PN. Sebelum terjun ada keributan dengan kekasihnya soal share foto di grup atau medsos.

"Sementara masih ditangani pihak medis RSUP Sanglah dan korban masih selamat," ungkapnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Informasinya, korban terjun dari lantai atas parkiran Mal Level 21. Saat di RSUP Sanglah, Wayan Agus terdengar melolong-lolong berteriak kesakitan begitu tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Sanglah, Rabu (4/4/2018) sekira pukul 18.00 Wita. Pria ini diantar dengan menggunakan mobil pribadi berwarna hitam. Diketahui, pria ini mengalami patah tulang kaki.

"Patah tulang kaki, habis jatuh dari mal," kata seorang wanita memakai baju motif double strip warna hitam putih yang ikut mengantar korban.

Namun, ia belum bisa memberikan keterangan terkait kronologi kejadian. Selang 15 menit kemudian, datang dua orang polisi. Informasi yang dihimpun dari polisi, pria tersebut nekat melompat dari lantai tiga Level 21 Mall Denpasar.

Menurut pihak manajemen Level 21 Mall, kejadian ini terjadi pada pukul 17.44 Wita.
Wayan Agus disebut melompat dari lantai dua ke lantai dasar.

Selanjutnya pihak manajemen langsung memanggil ambulance namun karena keadaan lalu lintas di sekitar jalan Teuku Umar Denpasar padat, maka Wayan Agus dibawa menggunakan mobil manajemen Level 21 Mall ke UGD RSUP Sanglah Denpasar.

"Kami juga segera menghubungi pihak keluarga yang ada di Karangasem, dan keluarga datang pukul 21.30 Wita," tulis Marketing Communication Level 21 Mall, Callista Vania Wijaya dalam rilisnya, Rabu (4/4/2018).

Diketahui pula bahwa percobaan bunuh diri ini bermula karena pertengkaran Wayan Agus dengan kekasihnya. Pihak manajemen Level 21 Mall pun sedih atas kejadian ini, pasalnya gedungnya dijadikan tempat aksi percobaan bunuh diri.

"Jika positif pastinya akan sangat bagus sekali, tapi jika negatif pasti menuai hasil yang negatif pula," tandas Callista.

0 comments:

Post a Comment