Thursday, October 26, 2017

Pro Dan Kontra Undangan Pernikahan Putri Jokowi Kahiyang

October 26, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , , , , , No comments
Pro Dan Kontra Undangan Pernikahan Putri Jokowi Kahiyang
Pro Dan Kontra Undangan Pernikahan Putri Jokowi Kahiyang

Cerita Sex - Nama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mendadak di kenal publik setelah keduanya memutuskan untuk menikah. Kahiyang adalah putri kedua Bapak Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Nama Kahiyang selama ini jarang di sorot oleh publik. Selama ini, Kahiyang di kenal sebagai sosok wanita yang sangat sederhana. Dari foto prewed, banyak netizen yang kagum akan keserdehanaan Kahiyang. Kahiyang memang memilih konsep prewed yang tradisional namun masih ada sentuhan modernnya. Kahiyang dan kekasihnya, Bobby akan menikah pada tanggal 8 November 2017 di Solo.

Pro Dan Kontra Undangan Pernikahan Putri Jokowi Kahiyang


Undangan pernikahan sepasang kekasih ini kini pun sudah tersebar di berbagai media sosial. Seperti akun Instagram gosip, @lambe_lamis yang mengaku mendapatkan undangan pernikahan dari Kahiyang. Akun @lambe_lamis mengunggah desain undangan pernikahan yang Kahiyang dan Bobby. Postingan ini kemudian di banjiri oleh komentar netizen.

Pro dan kontra netizen pun terjadi. Ada netizen yang kagum dengan kesederhanaan desain undangan Kahiyang, ada yang mengomentari tulisan "His Excellency & Her Excellency" pada undangan Kahiyang (seharusnya Mr. & Mrs. Jokowi). Ada juga yang mengkritik pemakaian bahasa Inggris pada undangan tersebut.

Namun ada beberapa netizen yang memberikan pembelaan mengenai pemakaian bahasa Inggris pada Undangan tersebut. "Mungkin undangan tersebut untuk Dubes Luar Negri, sehingga di pakai bahasa Inggris", ujar netizen.

0 comments:

Post a Comment