Sunday, October 15, 2017

Cara Pelaku Hipnotis Korban Hingga Raib Rp. 40 Juta

October 15, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , , , No comments

Cara Pelaku Hipnotis Korban Hingga Raib Rp. 40 Juta
Cara Pelaku Hipnotis Korban Hingga Raib Rp. 40 Juta

Cerita Sex - Seorang wanita 42 tahun bernama Musa kini hanya bisa pasrah menerima nasibnya. Dirinya harus kehilangan perhiasan emas dan harta bendanya yang ada di dalam tas. Total kerugian mencapai Rp. 40 juta. Di depan polisi, Musa melaporkan dirinya terkena hipnotis sehingga memberikan semua harta bendanya kepada orang yang tidak di kenal.

Cara Pelaku Hipnotis Korban Hingga Raib Rp. 40 Juta


Tepatnya tanggal 15 Oktober 2017 semalam, Musa yang saat itu duduk di depan RSUD Arifin Achmad Jalan Hang Tuah Pekanbaru di hampiri oleh orang yang tidak di kenal. Pelaku kemudian menawarkan Musa makanan namun saat itu Musa menolak.

Tiba-tiba saja pelaku bercerita bahwa Musa terkena guna-guna dan Musa percaya begitu saja. Setelah itu, datang seorang yang merupakan partner pelaku. Dirinya pun berperan sebagai orang yang akan menyembuhkan Musa dari guna-guna. Pelaku kemudian meminta temannya itu membeli telur. Pelaku kemudian meminta Musa untuk mengusapkan telur tersebut ke kening dan dada korban.

Kedua pelaku kemudian membawa Musa ke  samping RSUD. Lokasi tersebut sepi dan di sana Musa di minta menyerahkan semua harta bendanya. Setelah korban menyerahkan harta bendanya dengan tanpa paksaan, Musa kemudian di suruh untuk membeli air minum. Saat Musa selesai membeli air minum, pelaku sudah tidak ada di tempat. Musa yang sadar kemudian melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

0 comments:

Post a Comment