Friday, September 22, 2017

Robot Anjing Hana-Chan, Musuh Bagi Mereka Yang Bau Kaki

September 22, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , , , , , No comments
Robot Anjing Hana-Chan, Musuh Bagi Mereka Yang Bau Kaki
Robot Anjing Hana-Chan, Musuh Bagi Mereka Yang Bau Kaki

Cerita Sex - Anda mempunyai masalah dengan bau kaki?? Atau ada orang di sekitar Anda yang sering mengganggu Anda dengan bau kakinya?? Bau kaki adalah masalah sepele yang cukup mengganggu. Penyebab bau kaki karena adanya bakteri yang menetap di kulit kaki atau kulit sepatu Anda. Bakteri kaki akan memakan keringat Anda dan mengeluarkan zat asam yang akhirnya menimbulkan aroma bau.


Robot Anjing Hana-Chan, Musuh Bagi Mereka Yang Bau Kaki


Di Jepang sendiri, persentase orang yang memiliki bau kaki cukup tinggi. Melihat permasalahan yang cukup menggangu ini, salah satu perusahaan asal Jepang, Next Technology menciptakan sebuah robot anjing yang akan mendekati dan menggonggong kepada orang yang memiliki bau kaki. Bahkan jika terlalu bau, robot anjing yang di beri nama Hana-Chan ini akan pingsan. Robot anjing yang imut ini hnaya memiliki panjang sekitar 15 cm. Di hidungnya terdapat sensor untuk mendeteksi aroma bau. Hana-Chan juga dapat menyemprotkan pengharum untuk memperbaiki situasi bau.

Hana dalam bahasa Jepang artinya hidung. Robot anjing ini bisa Anda dapatkan dengan harga 100.000 yen atau Rp12 juta. Bagaimana?? Tertarik untuk memiliki robot anjing yang imut ini??
Bagi Anda yang memiliki bau kaki, sebaiknya rajin membersihkan sepatu dan mencuci bersih kaki Anda agar terhindar dari bakteri. Jangan sampai di dekati Hana-Chan di tempat umum, mungkin Anda akan malu nantinya..!!

0 comments:

Post a Comment