Wednesday, June 28, 2017

Anjing Pitbull Jadi Wali Kota AS

June 28, 2017 Posted by Berita Hari Ini No comments
Anjing Pitbull Jadi Wali Kota AS
Anjing Pitbull Jadi Wali Kota AS

Seekor anjing pitbull terpilih menjadi wali kota AS. Dirinya berhasil mengalahkan ayam dan kucing dengan perolehan 3.300 suara. Brynneth Pawltro hanyalah seekor anjing pitbull berumur 3 bulan. Dirinya terpilih menjadi wali kota karena di nilai ramah dan murah senyum. Kandidat yang lain seperti kucing, ayam, dan keledai harus kalah dari Brynneth.

Anjing Pitbull Jadi Wali Kota AS


Media Berita Indonesia - Pemilik Brynneth yang bernama Jordie Bamforth mengatakan anjingnya itu sebenarnya masih suka mengejar kucing. Namun anjingnya berjanji akan mengurangi kebiasaan itu. Brynneth terpilih menjadi wali kota Rabbit Hash.

Kota kecil ini sebenarnya tidak memerlukan wali kota. Namun karena mendukung rasa kebersamaan antara manusia dan hewan maka sejak tahun 1990-an mereka melakukan penggalangan dana untuk pemilihan wali kota.

Setiap suara bernilai 1 USD dan biasanya dalam 1 kali pemilih berhasil terkumpul dana sebesar 900 usd, alias sekitar Rp 120 juta. Uang yang terkumpul ini akan di pakai untuk perbaikan bangunan toko di kota yang kebakaran.




 Dominoqq


0 comments:

Post a Comment