Monday, June 26, 2017

Alasan Mengapa Istri Anda Selingkuh

June 26, 2017 Posted by Berita Hari Ini No comments
Alasan Mengapa Istri Anda Selingkuh
Alasan Mengapa Istri Anda Selingkuh

Kasus perselingkuhan bukan hanya bisa di lakukan oleh kaum lelaki, namun juga bisa di lakukan oleh wanita. Tidak sedikit lelaki yang di selingkuhi oleh sang istri. Mengapa istri Anda tega melakukan perselingkuhan?? Mungkin beberapa alasan di bawah ini bisa menjadi penyebabnya. Yukz, di simak !! Media Berita Indonesia


Alasan Mengapa Istri Anda Selingkuh


1. Untuk mencapai inti hubungan
Ada sebagian wanita yang tidak mengetahui apa tujuannya sehingga berselingkuh merupakan salah cara dirinya untuk mencari tahu tujuanya. Biasanya wanita yang berselingkuh menginginkan hubungan yang lebih inti dari hubungannya yang sekarang dengan suaminya. Untuk itu, mereka pun rela melakukan sesuatu yang mungkin saja membuat hancur hubungan rumah tangga saat ini demi tercapainya hasrat diri.

2. Kepuasan dengan cara sendiri
Perselingkuhan biasanya terjadi karena ingin mendapatkan kepuasan dengan cara sendiri. Ada sebagian wanita yang menggunakan perselingkuhan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

3. Tidak Mendapat Kepuasan Seksual
Seseorang yang melakukan perselingkuhan bisa saja di sebabkan oleh ketidakpuasan seksual dari suaminya. Sehingga selingkuh merupakan alternatif lain dalam menyalurkan hasrat seksualnya.




 Dominoqq


0 comments:

Post a Comment