Monday, December 17, 2018

Penyerangan di Mapolsek Ciracas Adalah Perbuatan Oknum

December 17, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , No comments
Penyerangan di Mapolsek Ciracas Adalah Perbuatan Oknum
Penyerangan di Mapolsek Ciracas Adalah Perbuatan Oknum

Maniakqq Online - Penyerangan di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur menjadi perhatian publik saat ini. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto juga buka suara mengenai kasus penyerangan di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur ini. Wiranto mengatakan penyerangan itu adalah tanpa perintah atasan.

Maniak QQ - Winrato mengatakan telah meminta Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mengusut kasus ini. Pelaku penyerangan di harapkan dapat di hukum dengan tegas. Walau begitu, Wiranto mengatakan bahwa soliditas antara TNI dan Polri tidak akan terganggu. TNI dan Polri juga harus kompak dalam mengamankan Pemilu 2019.

Domino QQ Online - Video perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas beberapa hari lalu telah di sebarkan Kodam Jaya ke semua satuan TNI untuk mengetahui apakah ada prajurit yang terlibat atau tidak. Dalam video terlihat suasana sangat gelap sehingga tidak terlalu jelas. Jadi masih perlu investigasi dalam kasus ini. Sudah banyak saksi yang sudah di introgasi seperti warga setempat.

0 comments:

Post a Comment