Friday, October 5, 2018

Sosok Pengganti Ratna Sarumpaet Sebagai Jurkamnas

October 05, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , , No comments
Sosok Pengganti Ratna Sarumpaet Sebagai Jurkamnas
Sosok Pengganti Ratna Sarumpaet Sebagai Jurkamnas

Berita Indonesia - Awalnya, juru kampanye nasional (jurkamnas) Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah Ratna Sarumpaet. Namun di karenakan kebohongan Ratna Sarumpaet, posisinya di turunkan. Sandiaga Uno mengatakan timnya kini sudah menemukan penggantinya, yaitu dokter muda Gamal Albinsaid.

Menurut Sandi, Gamal Albinsaid adalah orang yang dekat dengannya secara pribadi. Mereka sama-sama aktif dalam kegiatan wirausaha sosial. Sandi mengatakan Gamal merupakan penggagas layanan kesehatan berbasis bak sampah di Kota Malang. Kini gerobak sampah tersebut sudah di gunakan di seluruh Indonesia. Gamal juga sudah mempunyai 120 pengikut dalam hal kewirausahaan sosial yang tujuannya untuk memerangi kemiskinan dan mengangkat kesejahteraan masyarakat.

Sosok Gamal sangat cocok untuk pengganti Ratna Sarumpaet. Sandi yakin Gamal akan sanggup membawa Prabowo menang di Pilpres 2019 nanti. Gamal pernah dpaat penghargaan dari BBC dan bisa menjadi inspirasi buat anak-anak muda lain. Sandi pun menyebut Gamal dapat menjadi lokomotif pembaruan milenial.

0 comments:

Post a Comment