Friday, September 21, 2018

Cara Agar Dia Tidak Berhenti Mencintaimu

September 21, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , No comments
Cara Agar Dia Tidak Berhenti Mencintaimu
Cara Agar Dia Tidak Berhenti Mencintaimu
Berita Terkini - Setiap orang pasti ingin selalu mendapatkan kasih sayang dari orang yang di cintainya. Namun, suatu hubungan lama kelamaan akan menemukan titik jenuh dan mampukah pasangan tersebut bertahan dalam titik jenuh tersebut? Bagaimana caranya agar pasangan kita terus mencintai kita walau sudah sampai tahap titik jenuh tersebut?

TIPS CINTA

Inilah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar pasangan Anda terus mencintai Anda sepanjang waktu :

1. Selalu bersikap pantas terhadap pasangan Anda dan selalu memberikan perhatian. Sedekat apapun Anda kepada pasangan Anda, Anda tetap harus mempunyai rasa hormat kepada pasangan Anda. Jangan sampai bersikap kurang ajar apalagi di depan umum. Anda akan membuat pasangan Anda tidak di hargai.

2. Berusaha untuk menjadi sosok yang bisa di andalkan. Jika Anda menjadi sosok yang bisa di andalkan, maka itu adalah nilai plus buat Anda.

3. Sebagai pasangan sudah seharusnya bisa saling mengisi. Setiap manuskika tidak ada yang sempurna baik dari segi sifat maupun segi lainnya. Untuk itu, Anda harus berusaha mengerti sifat pasangan Anda.

4. Beri hadiah dan kejutan adalah hal yang sepele tetapi sangat baik di lakukan untuk memperkuat hubungan pasangan. Tidak peduli hadiah Anda murah atau mahal tetapi hal sepele ini akan membuat pasangan Anda merasa di specialkan.

5. Dan hal yang terakhir adalah bersyukur. Jangan lupa bersyukur untuk semua yang Anda dan pasangan Anda jalani setiap hari.

0 comments:

Post a Comment