Saturday, August 25, 2018

Jemaah Haji Indonesia Hilang Karena Lupa Jalan Pulang

August 25, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , No comments
Jemaah Haji Indonesia Hilang Karena Lupa Jalan Pulang
Jemaah Haji Indonesia Hilang Karena Lupa Jalan Pulang
Cairqq - Seorang jamaah Haji Indonesia, bernama Ruspain Rusli Japaar sempat di nyatakan hilang pada pukul 21.00 WIB (17.00 waktu setempat). Ruspain asal Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau di nyatakan hilang saat sedang wukuf.

Dari cerita sekertaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), kota Batam, yang bernama Alikek Said, informasi Jemaah yang bernama Ruspain di temukan, di dapatkan dari Pembimbing Haji Kloter 01 Embarkasi Hang Nadim H Rustam. Kini Ruspian sedang mendapatkan perawatan dari Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah. Pak Rustam mendapatkan kabar dari Dr Jerry yang merupakan Petugas Pengamanan dan Perlindungan Jamaah (Linjam) PPIH Arab Saudi. Setelah di cocokkan, memang benar Ruspain ada bersama Dr Jerry.

Ruspain mempunyai penyakit stroke sehingga tidak bisa bangun dari tidurnya. Untuk bangun biasanya Ruspain di bantu oleh istri. Tetapi saat jemaah haji pergi melontar jumrah dan istri Ruspain sedang tidur, Ruspain keluar dari tenda sendiri. Ruspain tidak kunjung kembali dan akhirnya di nyatakan hilang. Ruspain ternyata lupa jalan pulang.

0 comments:

Post a Comment