Monday, August 6, 2018

Jangan Pakai Kondom Berulang Kali

August 06, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , , No comments
Jangan Pakai Kondom Berulang Kali
Jangan Pakai Kondom Berulang Kali

Media Domino QQ - Kondom adalah salah satu cara untuk melindungi diri dari penyakit seksual yang menular. Namun tahukah Anda, bahwa kondom tidak boleh di gunakan secara berulang kali.

Ada sebagian orang yang suka menggunakan kodom berulang kali. Kondom yang sudah di pakai, kemudian di cuci dan di simpan untuk di gunakan kembali. Hal ini sangat di larang karena tidak baik untuk kesehatan kita.

Kondom yang di gunakan secara berulang kali di yakini tidak dapat mencegah penularan penyakit seksual. Jika Anda ingin berhubungan badan, maka gunakanlah kondom yang baru. Kondom yang sudah pernah di gunakan, maka bahan lateksnya akan rusak. Memang rusaknya bahan lateks ini tidak bisa di lihat secara kasat mata, namun kondom yang sudah pernah di gunakan, tidak akan bisa memiliki guna yang sama seperti kondom baru. Kondom bekas pakai, tidak akan mampu mencegah kehamilan ataupun mencegah penyakit seksual lainnya. Walau kondom bekas itu di cuci dengan sabun berulang kali, namun tetap tidak akan sama gunanya lagi dengan kondom baru.

Anda juga di sarankan untuk mengecek masa pakai kodom sebelum memakainya. Simpan kondom Anda di tempat yang sejuk dan terhindar dari benda tajam. Agar tidak robek, Anda boleh mendorong kondom ke sisi lain pembungkus sebelum membukanya.

0 comments:

Post a Comment