Saturday, April 14, 2018

Sepeda Listrik Lamborghini Terbaru 2018

April 14, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , No comments
Sepeda Listrik Lamborghini Terbaru 2018
Sepeda Listrik Lamborghini Terbaru 2018

Dominobet - Kabar mengejutkan datang dari pabrikan mobil super Italia Lamborghini. Bayangkan saja Lamborghini Melahirkan Sepeda Listrik.

Dengan pengetahuan Italtechnology, Lamborghini rupanya diam-diam telah memiliki pilihan sepeda listrik, dan kini telah diperkenalkan secara resmi di museum Lamborghini yang terletak di Sant’Agata Bolognese.

Sepeda Listrik Lamborghini Terbaru 2018


“Ini hasil dari penelitian selama lima tahun. Dua e-sepeda adalah karya nyata teknologi canggih. Dirancang karena ada permintaan dari klien. Salah satunya adalah sepeda gunung, yang lain dikembangkan dengan kecepatan yang disesuaikan untuk penggunaan di jalan,” kata juru bicara Lamborghini.

Selanjutnya dikatakan sepeda listrik Lamborghini ini akan mulai dipasarkan secara resmi pada Mei 2018, dan sepeda listrik ini juga dimasukan dalam program Ad Personam program.

Sayangnya Lamborghini masih enggan membocorkan berapa harga jual sepeda listrik ini, hingga hari perkenalannya tiba pada Mei 2018.

Kedua model ini dikatakan memiliki delapan percepatan dan PIN anti-pencurian yang mengunci hub belakang untuk mencegah mengayuh.

Selanjutnya dikatakan masa pakai baterai dalam mode Eco, menurut pabrikan, akan mampu melesat hingga 145 kilometer (90 mil).

0 comments:

Post a Comment