Tuesday, April 3, 2018

Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia

April 03, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , , No comments
Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Dominobet - Setelah mendapatkan perawatan dua pekan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi Solo, Didit Supriyadi, besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya meninggal dunia. Ayah kandung Selvi Ananda sekaligus mertua Gibran Rakabuming Raka tersebut mendapatkan perawatan intensif sejak 10 Maret lalu.

Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia


"Beliau masuk rumah sakit Moewardi sejak 10 Maret lalu. Pak Didiet meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB," ujar Kasubag Hukum dan Humas RSUD dr Moewardi, Eko Haryati, Selasa (3/4).

Eko menjelaskan, saat ini jenazah dalam proses pemulangan ke rumah duka Perum Harmoni 2, Kutai Barat RT 04 RW I6, Sumber, Bajarsari, Solo. Pemulangan akan dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB setelah proses pemandian.

Didiet meninggal dunia di usia 53 tahun. Namun pihak rumah sakit hingga saat ini belum mau menyampaikan perihal penyakit kakek Jan Ethes Sri Narendra tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di rumah duka, jenazah akan dimakamkan dengan prosesi agama Katholik. Sedangkan untuk lokasi pemakaman, kemungkinan di TPU Bonoloyo Kadipiro dan TPU Purwoloyo, Jebres.

Sementara itu pantauan di rumah duka, masih dilakukan persiapan oleh keluarga. Antara lain dengan memasang tenda dan kursi. Pelayat dari keluarga, kerabat maupun tetangga terus berdatangan. Sementara itu juga nampak pengamanan dilakukan oleh personel TNI dan Polri. Belum ada keterangan keluarga terkait almarhum ataupun kedatangan Presiden Jokowi.

0 comments:

Post a Comment