Tuesday, February 13, 2018

Lucinta Luna Pamer Kemesraan Dengan Mike Lewis, Ini Kata Mike

February 13, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , , , , No comments
Lucinta Luna Pamer Kemesraan Dengan Mike Lewis, Ini Kata Mike
Lucinta Luna Pamer Kemesraan Dengan Mike Lewis, Ini Kata Mike

Agen Dominobet - Pedangdut Lucinta Luna belakangan banyak menghiasi pemberitaan di Indonesia.
Hal itu bermula saat Lucinta mengunggah Insta Story yang memperlihatkan posenya dengan Mike Lewis.

Penyanyi tersebut tampak dipeluk dari belakang oleh aktor ganteng Mike Lewis.
Sempat mengaku tak ada hubungan apapun dengan Mike namun pada akhir Januari lalu, Luna mengaku pernah pacaran dengan Mike.

"Dua tahun lalu saya memang pernah punya hubungan dengan Mike."
"Tapi kami menolak publish relationship," kata Luna ditemui pewarta di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2018).

Meski kini hubungan mereka sudah berakhir, namun Luna mengaku hubungannya dengan Mike masih baik-baik saja.

"Kita kan putus udah lama. Kita kenalnya pas aku lagi merintis karir di dunia modeling dan dancing gitu, aku tahu dia public figure,"
"Mike Lewis nggak ada omongan apa-apa. Aku sama dia baik-baik aja," pungkasnya.

Kini, giliran Mike Lewis yang buka suara soal Lucinta Luna.
Jika Luna mengaku pernah pacaran, maka hal berbeda justru diungkapkan Mike Lewis.
Kepada pewarta yang menemuinya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam, Mike Lewis blak-blakan menyebut Luna hanya memanfaatkan dirinya saja.
Ia juga menyebut Luna sengaja mengedit video bersamanya agar terlihat mesra.

Lucinta Luna Pamer Kemesraan Dengan Mike Lewis, Ini Kata Mike


"Oh my God. Ya hmm oke mau cerita sedikit. Ini dia. Fansnya Mike dan semuanya pasti kaget lihat itu yang di luar.Aku juga kaget banget memang, karena itu terjadi dua tahun lalu. Video diedit biar kelihatan lebih mesra sebenarnya," ujar Mike.

Mike Lewis juga melanjutkan Lucinta justru berpacaran dengan kawannya bukan dengan dirinya.

"Aku ingat di sana itu pestanya di rumah teman karena sebenarnya teman saya yang lagi pacaran sama dia, jadi itu dia cuma minta selfie, dengan senang hati," ujar
"karena orang yang minta selfie sama Mike pasti sadar kalau saya orang yang ramah. Mungkin karena saya terlalu baik, lebay, jadi so aku kaget banget itu dua tahun lalu."
"Ada orang yang masang di Instagram Stories, apalagi dibilang pacaran," lanjutnya.
"No. No. Ini semuanya bisa lihat Instagramnya Mike kan tahu siapa yang aku pacari. Kita cuma pernah ketemu sekali," tutup Mike Lewis.

Ditanya soal Lucinta Luna yang disebut seorang transgender, Mike mengaku tak mengetahuinya.

"Soal itu aku nggak tahu. Orang yang bilang, tapi I don’t know her that well so I can’t (Saya tidak begitu mengenalnya jadi saya tidak bisa bilang),”  ujarnya.

0 comments:

Post a Comment