Saturday, November 25, 2017

Pemain Sepak Bola Yang Cacat Ini Sering Di Hina Oleh Lawan Mainnya, Tetapi...

November 25, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , , , , , No comments
Pemain Sepak Bola Yang Cacat Ini Sering Di Hina Oleh Lawan Mainnya, Tetapi...
Pemain Sepak Bola Yang Cacat Ini Sering Di Hina Oleh Lawan Mainnya, Tetapi...

Cerita Sex - Jika Anda adalah seseorang yang mempunyai impian terhadap dunia sepak bola dan akhirnya Anda harus kehilangan 1 kaki Anda, apa yang akan Anda lakukan?? Mungkin Anda TIDAK akan dengan mudah menerima kenyataan ini. Bahkan hidup ini serasa tidak ada artinya lagi bukan??

Seharusnya kita bersyukur karena ada yang lebih susah dari kita, jika tidak dalam bentuk materi, namun apapun ceritanya kesehatan adalah yang terpenting. Apa artinya Anda banyak uang namun Anda harus sakit?? Tidak semua uang Anda dapat membeli kesehatan.

Seperti hal yang terjadi kepada seorang atlet sepak bola asal China bernama He Yiyi. He Yiyi merupakan pecinta 'The Beautiful Games' di China. Selama ini, He sangat berbakat dalam bermain bola. Bahkan dirinya sempat di incar oelh pencari bakat sepak bola asal Prancis. Namun belum cukup tinggi karirnya melambung, dirinya harus menerima kenyataan hidupnya yang cukup pahit.

He di vonis dokter telah mengidap penyakit kanker tulang di slaah satu kakinya. Untuk keamanannya, dokter menyarankan dirinya untuk kakinya di amputasi. Kehilangan satu kaki untuk seorang pesepak bola bukanlah sebuah kenyataan yang mudah di terima. Namun He tidak berputus asa. Di usianya yang saat itu hanya 12 tahun, dirinya tetap optimis dalam menghadapi hidup. Bahkan dirinya tetap ikut bermain bola.

Namun belakangan kisah He menjadi viral setelah komite liga amatir Guangdong menolaknya untuk bermain. Sebagai bentuk protes, He dan kawan-kawannya bertanding dalam sesi ekshibisi di Provinsi Guangdong. He berhasil membuktikan bahwa dirinya tetap mampu bermain hanya dengan 1 kaki. Dengan bantuan penyangga murahan, dirinya tetap bisa menendang bahkan mencetak gol. Dirinya sengaja memilih penyangga yang murahan agar lawan mainnya tidak cedera jika menendang penyangga kakinya. Dirinya berharap penyangganya yang hancur, buka kaki lawannya yang hancur.

Walau begitu, tetap masih ada yang berusaha menghentikan impiannya di dunia sepak bola. Saat memasuki lapangan, banyak lawan mainnya yang berusaha membuatnya bermain dengan menghina fisiknya. Mereka meremehkan He dan bertanya buat apa He berada di lapangan.

Kesabaran dan ketabahan He membuat netizen kagum dan terharu. He ingin semua orang tahu bahwa seburuk apapun keadaan kita, hanya kita yang bisa menolong diri kita sendiri. Tidak ada gunanya larut dalam kesedihan sendiri dan hanya akan di nilai orang sebagai seseorang yang lemah.

Pemain Sepak Bola Yang Cacat Ini Sering Di Hina Oleh Lawan Mainnya, Tetapi...





0 comments:

Post a Comment