Friday, August 4, 2017

Sampai Kapan Sikap Tidak Peduli Terus Di Budayakan??

August 04, 2017 Posted by Berita Hari Ini No comments
Sampai Kapan Sikap Tidak Peduli Terus Di Budayakan??
Sampai Kapan Sikap Tidak Peduli Terus Di Budayakan??

Lihatlah gambar di atas ini. Mendadak gambar tersebut menjadi viral. Hal itu di karenakan sikap seorang ibu yang seolah tidak mempunyai rasa peduli terhadap keadaan lingkungan sekitarnya. Ibu tersebut terlihat sedang selonjoran di sebuah bangku penumpang dan di sampingnya ada anaknya.

Prilaku ibu ini sangat tidak patut di tiru. Secara tidak langsung, sang ibu juga mengajarkan anaknya untuk melakukan etika yang tidak baik. Mungkin ke depannya, sang anak juga akan melakukan hal yang sama dengan ibunya ketika dewasa nanti. Padahal di belakang banyak penumpang yang sedang berdiri, Ibu ini malah tega menikmati bersantai di bangku penumpang sendirian. Padahal penumpang yang berdiri juga membayar harga yang sama dengan sang ibu, bukan gratis.

Sampai Kapan Sikap Tidak Peduli Terus Di Budayakan??


Melihat hal ini, PT KAI Commuter Jabodetabek kemudian mencari kebenaran mengenai kejadian ini. Dan ternyata foto yang beredar adalah benar adanya. Kejadian berlangsung sekitar tanggal 25 Juli dan sang ibu ingin pergi ke Bogor.

Vice President Communication PT KCJ Eva Chairunisa sangat menyayangkan sikap ibu tersebut. Kedepannya, dirinya berharap semua penumpang bisa mempunyai etika dalam memakai transportasi. Walaupun kereta dalam keadaan kosong, tidak seharusnya penumpang selonjoran di bangku transportasi. Terlebih pihak PT KAI Commuter Jabodetabek selalu memperingatkan penumpang lewat selembaran yang di tempel di pintu dan jendela kereta.

Media Berita Indonesia - Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda juga merasa geram dengan sikap ibu tersebut? Atau apakah Anda juga sering melakukan kebiasaan seperti ibu yang tidak punya etika pada gambar di atas?? Jika jawabannya "IYA", maka berhentilah untuk melakukan perbuatan tanpa etika itu, karena apa yang ibu itu perbuat sessungguhnya merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

Banggakah ibu ini setelah foto dirinya yang tidak punya etika tersebar luas di berbagai media sosial?? SELAMAT yach Bu.. Mantap.. Lanjutkanlah..

0 comments:

Post a Comment