Saturday, August 26, 2017

Demi Beli Apartemen, Wanita Ini Lakukan Hal Gila..!!

August 26, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , , No comments
Demi Beli Apartemen, Wanita Ini Lakukan Hal Gila..!!
Demi Beli Apartemen, Wanita Ini Lakukan Hal Gila..!!

Cerita Sex - Seorang wanita asal Sydney, Australia melakukan suatu hal yang cukup gila untuk membeli sebuah apartemen. Pebuatan gilanya ini sudah di jalaninya selama 4 tahun. Akibat perbuatan gilanya, wanita yang bernama Millennial ini sekarang bisa menyewa sebuah apartemen mewah. Dirinya berhasil menyimpan uang sebesar Rp. 300 juta hingga saat ini. Hal gila apakah yang di lakukan oleh Millennial??

Baca juga : Mesum Di Kantor Dengan Si Cantik

Demi Beli Apartemen, Wanita Ini Lakukan Hal Gila..!!


Menyadari bahwa harga sebuah apartemen tidak murah dan biaya hidup yang terbesar adalah di makanan, Millennial pun bertekad untuk melakukan penghematan besar-besar. Selama 4 tahun, Millennial yang berprofesi sebagai perawat memungut bahan makanan yang berasal dari tong sampah. Bukannya malu, namun dirinya senang dan bangga bisa mendapatkan bahan makanan dari tong sampah secara gratis. Wanita 34 tahun ini tidak menyangka bahwa dari tong sampah, bisa mendapatkan banyak barang berharga.

Baca juga : Jepitan Memek Pembantu Di Kamar Mandi

Caranya untuk mengutip bahan makanan dari tong sampah pun berhasil. Jika biasanya Millennial harus menghabiskan uang sekitar $AU 200 (Rp 2,1 jutaan) seminggu, kini Millennial hanya cukup menghabiskan sebesar $AU 40 (422 ribuan). Sungguh penghematan yang luar biasa. Bahkan jika ke supermarket, dirinya menjadi tidak rela untuk mengeluarkan sedikitpun uang untuk membeli bahan makanan ataupun snacks dan soft drink. Millennial tahu bahwa nantinya dirinya akan mendapatkannya dari tong sampah secara gratis.

Millennial pun mengaku kesal dengan mereka yang membuang bahan makanan di tong sampah. Millennial sering menemukan bahan makanan yang masih terbungkus plastik dan segar di dalam tong sampah. Hal ini tentunya sangat mubazir dan membuat Millennial mengutuk sang pembuang makanan segar.

0 comments:

Post a Comment