Friday, June 23, 2017

Ustadz Kondang Di Tangkap Paksa Oleh Polisi Karena Lakukan Penipuan

June 23, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , No comments
Ustaz Hariyono merupakan ustaz kondang yang sering tampil di layar kaca. Dirinya sering ikut dalam acara pengobatan di layar kaca. Ustaz Hariyono di tuding telah melakukan penipuan pada Juli 2016 yang lalu.

Ustaz Hariyono Di Tangkap Paksa Oleh Polisi Karena Lakukan Penipuan


Ustadz Kondang Di Tangkap Paksa Oleh Polisi Karena Lakukan Penipuan
Ustadz Kondang Di Tangkap Paksa Oleh Polisi Karena Lakukan Penipuan

Media Berita - Kronologinya :

Ustaz Hariyono ke rumah kedua korban kemudian menawarkan kedua korban untuk naik Haji dengan harga Rp. 27 Juta. Namun jika ingin dengan harga murah seperti itu, kedua warga Sukarame ini harus mengajak 4 orang untuk berangkat Haji. Orang lain yang akan berangkat Haji di kenakan biaya Rp. 100 Juta. Kedua korban pun berhasil mengajak seseorang yang ingin naik Haji dan sudah menyerahkan uang Rp. 100 Juta kepada Ustaz Hariyono. Namun saat hari keberangkatan, Ustaz Hariyono beralasan visa mereka di tolak oleh pihak imigrasi.

Kedua korban pun meminta kembali uang Rp. 100 Juta yang sudah di berikan kepada Ustaz Hariyono. Ustaz Hariyono mengembalikan kepada korban berupa cek. Saat korban ke pihak bank, cek tersebut ternyata tidak dapat di proses. Pihak bank mengatakan saldo di dalam akun Bank tidak cukup. Korban pun terus mengejar Ustaz Hariyono, namun Ustaz Hariyono selalu menghindar.

Lelah dengan sikap Ustaz Hariyono, korban pun melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Polisi sudah memberikan surat panggilan kepada Ustaz Hariyono sebanyak 2 kali, namun Ustaz Hariyono tidak memberikan respon.

Akhirnya polisi menjemput secara paksa Ustaz Hariyono pada hari Kamis, 22 Juni 2017. Polisi menjemput paksa Ustaz Hariyono di rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Hingga kini, polisi belum menetapkan status tersangka kepada Ustaz Hariyono karena sedang tahap penyelidikan.





 Dominoqq


0 comments:

Post a Comment