Friday, June 30, 2017

Ketahui Tanda Wanita Tidak Perawan Lagi

June 30, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , No comments
Ketahui Tanda Wanita Tidak Perawan Lagi
Ketahui Tanda Wanita Tidak Perawan Lagi

Keperawanan bisa juga di sebut dengan mahkota wanita. Namun di zaman sekarang, banyak wanita yang gagal menjaga keperawanan mereka. Banyak wanita yang belum menikah namun melakukan sex dengan alasan cinta.

Walau ada cowok yang menerima apa adanya kondisi seorang wanita, namun tidak bisa di pungkiri seorang cowok juga berharap akan mendapat istri yang masih perawan kelak. Namun bagaimana cara mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak??

Ketahui Tanda Wanita Tidak Perawan Lagi

Ketahui Tanda Wanita Tidak Perawan Lagi
Ketahui Tanda Wanita Tidak Perawan Lagi

Berita Media Indonesia - Selain melalui medis, ada mitos-mitos orang tua zaman dahulu yang bisa di jadikan patokan. Namun hal ini tidak di jamin akurat seperti pemeriksaan medis. Apa saja tanda wanita tidak perawan lagi??

1. Dahi
Wanita yang tidak perawan lagi mempunyai dahi yang bergaris-garis seperti kerutan orang tua. Namun apa bedanya kerutan orang tua yang sebenarnya dengan kerutan orang tua di karenakan tidak perawan lagi?? Kerutan orang tua yang sebenarnya tidak akan pernah hilang walau bentuk wajah berubah. Sedangkan kerutan karena tidak perawan lagi, tidak akan begitu terlihat kecuali si wanita sedang berbicara atau tertawa. Sedangkan untuk mereka yang masih perawan memiliki dahi yang cantik dan licin.

2. Hidung
Ujung hidung wanita yang tidak perawan lagi berwarna merah pucat atau pucat. Sedangkan yang masih perawan berwarna merah.

3. Mata
Kelopak mata wanita yang tidak perawan lagi akan terlipat dan berwarna seperti lebam dan juga di sertai keriput. Sedangkan yang masih perawan, matanya berseri-seri dan tidak ada lipatan dan warna lebam.

4. Punggung
Punggung wanita yang tidak perawan lagi akan terlihat besar, berisi dan montok. Sedangkan punggung mereka yang masih perawan, walaupun si wanita itu berbadan gemuk, punggungnya tidak akan jatuh ataupun lesu.

5. Telinga
Telinga wanita yang tidak perawan berwarna kemerahan. Sedangkan telinga mereka yang masih perawan akan terlihat bersih dan cantik.

6. Payudara
Payudara wanita yang tidak perawan ataupun yang sudah di sentuh akan lebih besar dari ukuran normalnya dan dadanya akan turun karena efek rangsangan yang sempat membuat payudara menegang. Saat tidak menegang, tentunya payudara itu akan mengendor. Sedangkan untuk mereka yang masih perawan, payudaranya akan terlihat kencang dan stabil.

7. Garis Telapak Tangan
Bagi mereka yang sudah tidak perawan, telapak tangan akan pucat bila di tekan, sedangkan mereka yang masih perawan akan berwarna kemerahan usai di tekan.

Ibu jari wanita yang tidak perawan lagi akan berwarna pucat dan hangat bila di genggang. Sedangkan jempol mereka yang masih perawan akan berwarna merah setelah di genggam.

Jari kelingking wanita yang tidak perawan lagi tidak akan mempunyai rasa jika di pegang erat. Sedang mereka yang masih perawan akan merasa terangsang, jantung berdebar dan ada sedikit rasa sakit.

8. Perut
Perut wanita yang tidak perawan lagi akan terlihat buncit, walau tubuhnya ramping. Sedangkan mereka yang masih perawan, punggung akan  terlihat ramping dan juga perut akan rata.

Tanda lain dari perut adalah garis melintang panjang dari bawah payudara hingga perut dan dari pusar ke alat vital. Walau tidak semua wanita yang tidak perawan mempunyai tanda ini, namun wanita yang mempunyai garis seperti ini di pastikan tidak perawan lagi.

9. Rambut
Wanita yang masih perawan mempunyai rambut di dahi, tengkuk dan belakang telinga kiri kanan. Pada zaman dulu, orang tua memotong rambut di bagian tersebut sebagai tanda mereka sudah menikah.

10. Bibir
Bibir wanita yang tidak pernah ciuman akan  berwarna kemerahan, tidak ada garis lebam di sekitar bibi r dan juga tidak pucat, licin serta basah. Sedangkan mereka yang sudah melakukan ciuman, bibir akan seperti retak-retak bila di lihat dari dekat. Namun jika tertawa, bibir akan terlihat lebih besar dari biasanya.

11. Vagina
Wanita yang sudah tidak perawan lagi, maka vaginanya akan terlihat memar, dan pintu lubangnya akan sedikit renggang dan terbuka. Sedang wanita yang masih perawan akan memiliki vagina yang berwarna ungu kemerahan.

12. Leher
Wanita yang sudah tidak perawan, memlikileher yang berkedut. Selain itu juga terdapat garisnya kecil dan pendek-pendek. Tidak garis panjang seperti garis penuaan. Di bagian leher juga mempunyai mempunyai tanda berwarna hitam dan bintik-bintik di lubang porinya.

13. Pipi
Pipi wanita yang tidak perawan lagi akan mudah berkeringat walau di tempat dingin, dan juga warna pipi akan pucat. Sedangkan mereka yang masih perawan akan mempunyai pipi berwarna kemerahan.






 Dominoqq


0 comments:

Post a Comment