Wednesday, May 31, 2017

Pilihan Untuk Rizieq : Cabut Paspor Atau Red Notice

May 31, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , , , , No comments
Pilihan Untuk Rizieq : Cabut Paspor Atau Red Notice
Pilihan Untuk Rizieq : Cabut Paspor Atau Red Notice
Saat ini, polisi sedang fokus atas kasus chat sex Habib Rizieq dengan muridnya, Firza Husein. Hal ini di karenakan Rizieq sudah di tetapkan menjadi tersangka namun belum berada di Indonesia alias masih buron. Saat ini, Rizieq di ketahui sedang berada di Arab Saudi. Polisi juga sudah memasukkan Rizieq ke Daftar Pencarian Orang (DPO).

Cabut Paspor Atau Red Notice

Sumber : Tribunnews

Berita Media - Ada rencana untuk meminta Interpol namun masih dalam perdebatan. Penyidik Polda Metro Jaya masih berdiskusi dengan Divisi Hubungan Internasional Polri untuk memastikan langkah yang tepat untuk Rizieq. Namun hanya ada 2 pilihan untuk tersangka kasus pronografi lewat aplikasi WA itu, yaitu pencabutan paspor atau Red Notice.

Polisi mengatakan tidak penting di mana Rizieq saat ini berada, yang penting adalah Rizieq dapat di pantau dan penyelidikan akan kasus ini tetap berlanjut sampai tuntas.

Untuk cepat menyelesaikan masalah ini, polisi kini harus bertindak keras karena Rizieq tidak bisa di ajak kerja sama. Hal ini bisa di nilai saat dirinya masih berstatus sebagai saksi. Rizieq tidak pernah mau memenuhi panggilan polisi untuk membantu menyelidiki kebenaran kasus chat sex dirinya dengan Firza Husein.









Kalah Melulu Di Agen Poker Online Anda??
Yukz, uji keberuntungan Anda di ManiakQQ

Pendaftaran di http://bit.ly/2ptdWVF

SEMOGA WD BOSKU^^
AMIN..

6 Games in 1 Web :
- Poker
- Live Poker
- Ceme
- Ceme Keliling
- Capsa
- Q-Kick

100% Agen Dewa Poker Tanpa ROBOT
Bonus New Member 20%
Bonus Deposit
Bonus Rollingan 0.3%
Bonus Refferal 20%
Bonus Laptop, HP Android & Uang Tunai Tiap Bulan

0 comments:

Post a Comment