Friday, May 26, 2017

Memprihatinkan !! Karma Buni Yani Kepada Ahok

May 26, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , , No comments
Memprihatinkan !! Karma Buni Yani Kepada Ahok
Memprihatinkan !! Karma Buni Yani Kepada Ahok
Masih inget dengan Buni Yani??
Buni Yani merupakan sosok yang di laporkan oleh 7 juta umat karena telah mengedit video pidota Ahok saat di Kepulauan Seribu. Buni Yani di tuding telah menfitnah Ahok hingga umat Muslim menjadi terprovokasi. Dewa Poker

Memprihatinkan !! Karma Buni Yani Kepada Ahok
Memprihatinkan !! Karma Buni Yani Kepada Ahok

Karma Buni Yani Kepada Ahok

Hingga kini, Buni Yani tetap tidak mengakui kesalahannya. Namun kondisinya kini sangat memperhatikan. Akibat kasus yang menjeratnya, dirinya di berhentikan menjadi Dosen. Buni Yani juga sekarang sulit mendapatkan pekerjaan.

Dirinya pun sempat menulis buku namun buku yang di tulisnya tidak laku. Dirinya pun melakukan usaha dengan menjual mesin press mug. Harga mesin press mug yang di jualnya cukup murah yaitu Rp.700.000,- .

Selain usaha ini, Buni Yani juga memberikan ceramah-ceramah di masjid. Namun karena dirinya sendiri bermasalah dan juga Buni Yani belum lama mendalami ilmu Agama, maka dirinya kurang di percayai.

Dalam kasus pembebasan dirinya dari tuntutan masyarakat, Buni Yani sudah menghabiskan dana 900 juta untuk biaya pengacara kondang, selaku suami dari istri Fahira Idris anggota DPD RI itu. Pengacara itu juga berperan sebagai tim pemenangan pasangan nomor urut 3, Sandi-Anies.

Buni Yani sempat mengeluh karena dirinya harus berjuang sendiri demi lepas dari hukum. Tidak ada yang membantunya. malah biaya pengacara, dirinya harus keluar uang sendiri, padahal semua tahu dirinya sudah banyak kehilangan. Isi ATM Buni Yani kini sangat sedikit. Dirinya juga sempat mengadukan nasibnya ke Komnas HAM dan juga mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo.

Walaupun dalam keadaan sangat terpuruk, semua orang masih belum mau membantunya. Netizen berpikiran bahwa semua hanya cerita Buni Yani untuk menarik simpati Jaksa.






Kalah Melulu Di Agen Poker Online Anda??
Yukz, uji keberuntungan Anda di ManiakQQ

Pendaftaran di http://bit.ly/2ptdWVF

SEMOGA WD BOSKU^^
AMIN..

6 Games in 1 Web :
- Poker
- Live Poker
- Ceme
- Ceme Keliling
- Capsa
- Q-Kick

100% Agen Dewa Poker Tanpa ROBOT
Bonus New Member 20%
Bonus Deposit
Bonus Rollingan 0.3%
Bonus Refferal 20%
Bonus Laptop, HP Android & Uang Tunai Tiap Bulan

0 comments:

Post a Comment