Friday, May 26, 2017

Gara-Gara Mendapatkan Promo Gratis Ojek Online, Pelanggan Ini Di Sumpahin Mati

May 26, 2017 Posted by Berita Hari Ini , No comments
Gara-Gara Mendapatkan Promo Gratis Ojek Online, Pelanggan Ini Di Sumpahin Mati
Gara-Gara Mendapatkan Promo Gratis Ojek Online, Pelanggan Ini Di Sumpahin Mati
Ojek online memang lagi nge-trend di berbagai kalangan masyarakat. Cara yang mudah serta harga yang terjangkau membuat masyarakat merasa nyaman dan menjadikan alternatif dalam bertransportasi lalu lintas.

Berbagai promo sekian persen sampai 100% FREE pun kadang di berikan oleh perusahaan Ojek Online. Namun bagaimana jika kebijakan itu malah membuat pelanggan kesal dan marah, bukannya memberikan kepuasan untuk pelanggan. Tentunya ini sangat merugikan pihak perusahaan ojek online di kemudian hari.

Di Sumpahin Mati Usai Gunakan Promo Ojek Online Gratis

Dewa Poker - Memang di akui tidak semua tukang ojek berhati jahat, namun ada sebagian yang berlaku sangat tidak manusiawi. Seperti yang terjadi dengan seorang pelanggan bernama Lili Yanti. Dirinya mendapatkan promo free dalam pemakaian ojek online. Selagi mendapatkan promo tentunya dirinya langsung memanfaatkan promo tersebut donk.. Namun usai menggunakan promo gratis dari perusahaan ojek Online, dirinya pun mendapatkan sesuatu yang tidak menyenangkan. Begini kronologinya..

Lili Yanyi :

Tadi ceritanya pulang kantor order uber motor gara-gara kebetulan emang dapet promo gratis hingga 15rb dan ongkos ubernya 13rb jadi gratis deh pulang k rumah. Pas abis turun dari uber juga kaya biasa kasih helm trus bilang makasih lanjut deh jalan kaki ke rumah (tiap kali pesen atau abis naik uber, gojek atau grab pasti berenti di depan gang aja bukan di depan rumah). Pas nyampe rumah dapet sms dari orang ga dikenal, pas di cek history telp, ternyata ini si no uber. Ga ada angin ga ada ujan eh disumpahin mati sama doi. Ya bisa kalian liat juga d screenshoot saya yah.

Mungkin permasalahannya dy ga terima kalau saya pulang naik uber gratis. Padahal dari pihak kantor ubernya, si driver ini dibayar loh, kalo ga salah si full juga. Trus salah saya apa? Kan sy dapet promo dari pihak uber langsung, ya dimanfaatkan dong yah.

Ini driver trus trusan nyumpahin mati. Tp ya bales nya dengan senyum aja, doain aja mudah mudahan rejeki lancar. Buat temen temen yg order uber dan sebagainya, jgn berenti atau pesen pas di depan rumah yah, takutny dapet driver yg otaknya begini. Ga sempet foto plat no nya tadi cm tau namanya ARIS motor nya honda megapro, kebetulan dapetnya area kelapa gading, kalau mukanya ya bisa diliat di foto aja yaaa.





Kalah Melulu Di Agen Poker Online Anda??
Yukz, uji keberuntungan Anda di ManiakQQ

Pendaftaran di http://bit.ly/2ptdWVF

SEMOGA WD BOSKU^^
AMIN..

6 Games in 1 Web :
- Poker
- Live Poker
- Ceme
- Ceme Keliling
- Capsa
- Q-Kick

100% Agen Dewa Poker Tanpa ROBOT
Bonus New Member 20%
Bonus Deposit
Bonus Rollingan 0.3%
Bonus Refferal 20%
Bonus Laptop, HP Android & Uang Tunai Tiap Bulan

0 comments:

Post a Comment