Tuesday, May 30, 2017

Berani Jemput Paksa Rizieq?? Lihat Apa Yang Akan Terjadi Di Bandara..

May 30, 2017 Posted by Berita Hari Ini , , , , , , No comments
Berani Jemput Paksa Rizieq?? Lihat Apa Yang Akan Terjadi Di Bandara..
Berani Jemput Paksa Rizieq?? Lihat Apa Yang Akan Terjadi Di Bandara..
Eggi Sudjana yang merupakan kuasa hukum Habib Rizieq langsung melakukan jumpa pers begitu mengetahui status tersangka yang di berikan polisi untuk Habib Rizieq. Polda Metro Jaya menetapkan Rizieq sebagai tersangka setelah melakukan gelar perkara. Polisi mengaku menemukan bukti kuat hingga berani memberikan status tersangka kepada Habib Rizieq.

Konfrensi pers yang di adakan pihak FPI cukup tertutup. Untuk awak media yang ingin meliput harus memiliki kartu identitas persnya. Pihak FPI mengaku takut ada penyusup yang masuk dan ingin mengganggu suasana pers. Dewa Poker

Apa Yang Akan Terjadi Di Bandara Jika Polisi Berani Jemput Paksa Rizieq

Sumber : Tribunnews

Dalam pers itu, Eggi menjelaskan bahwa Rizieq tidak pantas di jadikan tersangka, bahkan menjadi saksi saja tidak pantas. Hal ini di karenakan Rizieq sama sekali tidak melakukan, melihat dan mendengar yang berkaitan dengan chat sex dirinya dengan muridnya, Firza Husein.

Dan soal Rizieq yang sampai sekarang belum pulang ke Indonesia, itu bukannya Rizieq takut menghadapi polisi. Rizieq hanya menjaga kestabilan NKRI. Rizieq takut jika ada keributan jika dirinya di jebloskan ke penjara. Rizieq mengaku mangkir dari panggilan polisi demi menjaga kedamaian Indonesia.

Eggi juga memperingatkan polisi, jika Rizieq di jempjut paksa, maka siap-siap Bandara akan lumpuh. Menurutnya akan ada ribuan massa Muslim yang akan memenuhi Bandara. Bandara di jamin akan di tutup karena terlalu banyak massa yang memadati Bandara.






Pendaftaran di http://bit.ly/2ptdWVF

Agen Poker Online Server IDN

100% Fair Play Tanpa ROBOT

Bonus Depsosit & Withdraw Rp.20.000,-

6 Permainan dalam 1 Website :
- Live Poker
- Poker
- Domino
- Ceme
- Ceme Keliling
- Capsa

Promo Bonus Terbesar Se-Asia :
- Bonus New Member 20%
- Bonus Deposit
- Bonus Rollingan 0.3%
- Bonus Refferal 20%
- Bonus Kejutan Tiap Bulan (Special Bonus)


0 comments:

Post a Comment