Thursday, December 13, 2018

Pemandu Karaoke Cantik Tewas Usai Layani Tamu

December 13, 2018 Posted by Berita Hari Ini , , , No comments
Pemandu Karaoke Cantik Tewas Usai Layani Tamu
Pemandu Karaoke Cantik Tewas Usai Layani Tamu
Dewapoker - Seorang mahasiswi cantik di Palembang, Sumut, telah meninggal dalam keadaan mulut berbusa. Jasad mahasiswi berinisial CS, 20 tahun meninggal di sebuah tempat karaoke di kawasan Jalan Menuju M Isa, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II. Jasad di temukan pada hari Kamis, 13 Desember 2018. Pertama kali, jasad CS di temukan oleh penjaga tempat karaoke bernama Feri, 23 tahun. Jasad CS di temukan Fery pada pukul 09.00 WIB di lantai dua tempat karaoke. Feri kemudian segera menghubungi polisi.

Dewa Poker - CS bekerja sebagai pemandu karaoke di Planet Cafe Ko Acun. Dari keterangan pemilik kafe, korban tidak kelihatan sakit sebelumnya. Keterangan karyawan lain juga sama dengan pemilik kafe. Namun ada salah satu karyawan yang tidak ingin mengungkapkan identitasnya mengatakan bahwa terakhir kali korban terlihat pergi bersama langganannya bernama Kuyung Heri. Biasanya Kuyung Heri datang 2 kali dalam seminggu. Namun terakhir kali Kuyung Heri membawa temannya dan para karyawan tidak tahu siapa teman Kuyung Heri itu karena baru pertama kali terlihat.

Agen Dewapoker Online - Polisi kini sedang mencari tahu mengenai Kuyung Heri. Namun pihak keluarga menolak untuk melakukan otopsi kepada jasad CS. CS akan di makamkan di kampung halamannya, di Desa Banda Agung Kecamatan Jarai Kabupaten lahat.

0 comments:

Post a Comment